xxx

Rossa Menjadi Penyanyi Favorit Judika

Rossa Menjadi Penyanyi Favorit Judika-Bagi jebolan ajang Indonesian Idol, Judika sosok Rossa merupakan penyanyi yang menjadi idola baginya. Karenanya ketika didapuk untuk duet di lagu Terlanjur Sayang dalam konser K-20, Judika menyambut baik.

Rossa Menjadi Penyanyi Favorit Judika

Rossa Menjadi Penyanyi Favorit Judika

"Dia salah satu penyanyi favorit saya. Saya duet nyanyiin lagunya teh Rossa feat Pasha Ungu, Terlanjur Cinta," kata Judika saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan (18/4).Di sini, Judika pun menjadi romantis dengan Rossa. "Dari situ aku dengerin lagunya yang romantis, dan liriknya romantis. Dua-duanya bisa romantis di atas panggung," lanjutnya.Dirinya pun tak menemui banyak kesulitan karena dari segi suara Judika dan Rossa adalah setipe."Aku satu tipe suaranya sama teh Rossa, tenor gitu, ada beberapa yang aku improve, jadi ini duet yang baru bukan duet (versi asli) Rossa sama Pasha saja," tandasnya."Soal chemistry, pernah dulu nyanyi sama teh Rossa 6 bulan lalu, dan itu rock and roll," kata Judika.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger