xxx

Bruno Mars Curhat

Bruno Mars Curhat-Bintang pop dunia, Bruno Mars mengaku jika kemampuan musikalitasnya tidak terlalu istimewa. Ia iri dengan kemampuan musisi lain dalam menulis lagu. Menurutnya ia belum bisa menulis lagu yang memiliki karakter.
Mars sendiri berharap ia mampu menulis lagu seperti tembang milik mendiang Amy Winehouse, Rehab. Menurutnya lagu ini mampu menjadi 'signature' bagi Amy dan turut mengantar Amy menuju kesuksesan.

Bruno Mars Curhat

“Aku tak mau datang dengan sesuatu yang aman dan enjoy dengan pujian 'It sounds good.' Aku mau lebih dari sekedar terdengar bagus,„

   
Bahkan dalam akun twitternya, Bruno Mars membuat rubrik khusus dengan tagar #WishIWroteThat. Ia begitu berharap mampu membuat lagu-lagu yang berkarakter dan mendunia.


"'They Try to make me go to rehab but i say No No No' #WishIWroteThat," keluh Bruno di twitter yang tak lain adalah lirik lagu Rehab milik Amy Winehouse.

Dalam sebuah interviewnya bersama GQ, ia menyatakan. "Anda tahu seberapa sulit menulis lagu yang besar? Itu begitu sulit dilakukan! Mungkin termasuk dalam salah satu hal tersulit untuk dilakukan."

"Aku tak mau datang dengan sesuatu yang aman dan enjoy dengan pujian 'It sounds good.' Aku mau lebih dari sekedar terdengar bagus," pungkas Bruno.

Sebenarnya Bruno sendiri telah berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi lewat karya-karyanya. Pelantun tembang Grenade ini berhasil meraih penghargaan Grammy dan debut albumnya DOO-WOPS & HOOLIGANS, berhasil menembus platinum.



Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger