xxx

/Rif Keluar dengan Album Baru

/Rif Keluar dengan Album Baru-Band Rock asal Bandung yang diisi oleh Andy (vokal), Jikun (gitar), Ovy (gitar), Teddy (bass) dan Maggie (drum) selama ini telah berkarier di belantika musik indonesia selama 18 tahun. bertepatan dengan umur band /rif yang ke 18 tahun, band veteran Indonesia ini mengeluarkan album bertajuk "18 years of rock" yang resmi mereka rilis pada jumat (29/3) kemarin. cukup sulit memang untuk mempertahankan sebuah band selama 18 tahun, aku semua personil /rif.

/Rif Keluar dengan Album Baru

Album ini sudah disiapkan sejak lama, sejak tahun lalu. andy mengatakan "album ini sebagai persembahan dan hadiah istimewa untuk pendengar /rif lewat album ini" ungkap sang frontman, Andy.
hari jumat kemarin mereka gak cuman launching album aja tapi juga menyuguhkan aksi panggung mereka pada semua fansnya, yang pastinya semua pendengar dan fans /rif terpuaskan dengan lagu hits mereka selama berkarier. waaahh album yang rekomen nih untuk Mr poli & miss moli untuk di koleksi dan dinikmati untuk kalian yang suka musik rock.

Dapatkan Full Album Mereka di-Sini dengan Klik Gambar di Bawah ini

 



Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger