xxx

Band Naff Disukai Menteri Syarief Hasan

Band Naff Disukai Menteri Syarief HasanNaff patut berbangga hati. Pasalnya, sudah banyak band yang ditinggal vokalisnya sulit untuk tetap bertahan. Tidak demikian bagi mereka. Sejak ditinggal sang vokalis, Ady pada 2010, Naff bangkit dengan vokalis baru, yaitu Arda yang merupakan finalis Indonesian Idol.

Band Naff Disukai Menteri Syarief Hasan
Sekarang Naff diawaki 4 orang, yaitu Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu(bass), dan Hilal (drum).
Seperti yang diungkapkan Arda saat mengisi di acara Kongkow Bareng Naff yang diselenggarakan oleh Bank DKI saat Car Free Day di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/4).
"Hari ini kami diajak Bank DKI kongkow bareng sekalian ngerayain ulang tahunnya yang ke-52. Dan acara seperti ini memang sangat menarik, selain roadshow ke beberapa kota kita bisa lebih dekat dengan penggemar.
"Dan mungkin tiap minggu, kebetulan direksi Bank DKI senang sama Naff. Dan sebagai musisi kami sadar dan membuka lebar untuk menghibur para bisnis," lanjut Arda.
Naff juga pantas berbangga hati, sebab lagu-lagu mereka banyak disukai kalangan, hingga pejabat negara. Salah satunya adalah Menteri Syarief Hasan, Menteri Koperasi dan UKM.
"Malahan beberapa waktu lalu kami diundang Kementrian UMKM dan kebetulan Pak Syarief Hasan selalu suka dengan lagu kami. Lagu-lagu kami itu dijadikan tema lagu karaokean beliau saat masih pacaran sama Inggrid Kansil, dan sampai saat ini mereka selalu nyanyikan," imbuh sang vokalis.
"Dan kami pun sadar, lirik-lirik lagu kami memang nggak hanya untuk usia remaja, semua kalangan bisa menikmati lagu kita yang kebanyakan lirik-liriknya sopan," pungkas Arda.
dan Kalau Kalian Belum Bisa Dapetin Lagu Dari Naff-Yang Baru.
Silahkan klik Gambar di Bawah ini untuk Mendapatkan Lagu Mereka yg berjudul -Yang Baru : 

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger