xxx

Album terbaru Agnes Monica Ditulis Bareng Justin Bieber

Album terbaru Agnes Monica Ditulis Bareng Justin Bieber-Tampaknya Agnes Monica kini telah sahih menyandang gelar penyanyi internasional. Setelah berulang kali malang melintang di dunia musik baik di dalam maupun luar negeri, Agnezmo berhasil menyita perhatian dunia.
Kali ini kabar datang dari luar negeri. Setelah dikaitkan seputar berita dirinya dengan Tom Cruise, kini namanya disebut di akun twitter berita MTV yang berdomisili di Amerika. Meskipun belum teridentifikasi apakah akun tersebut official atau bukan, namun akun ini selalu memberikan berita yang absolute.


Album terbaru Agnes Monica Ditulis Bareng Justin Bieber


Dalam akun twitter @MTVHotNews, disebutkan bahwa Agnes akan segera mengeluarkan album bulan Juni ini. Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah Agnes menulisnya dengan Justin Bieber.

 "Breaking! @agnezmo (Agnes Monica) is new album 'Carried' will be released on June 18. She wrote it with @justinbieber," ungkap akun tersebut.
Well, memang masih belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak. Tapi jika hal ini adalah benar, tentunya bakal menjadi kebanggaan sendiri untuk Agnes Monica dan industri musik tanah air.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger